Jumat, 16 April 2010

Cewek Tomboy

Thinking deh, Salah apa ngak jadi Cewek Tomboy??
Apakah Seorang Cewek Tomboy Itu Sebuah Penyakit Kelainan??
Menurut gw "NGAK"!
Cewek Tomboy itu menurut gw, sebuah ekspresi seorang cewek yang ngak mau ngeliatain bahwa mereka mutlak cewek 100% dengan sikap feminin, manja, sukanya di perhatiin, atau apalah. 
Cewek tomboy itu kebanyakan di lihat dari cueknya mereka, dari sikap tenangnya mereka, dari sifat yang simple dan apa adanya. tapi tau ngak, kenapa mereka cuek, bersikap tenang dan apa adanya?.. sebenarnya mereka punya banyak cerita sedih, tapi semua cerita sedih mereka di simpan hanya untuk mereka, dan akan mereka keluarkan ketika mereka sendiri, dalam kegelapan..
Kebanyakn cewek tomboy itu asik di jadiin temen curhat cingg,, dia bisa ngasih solusi dengan baik tapi dengan cara dia.. ea terserah lu mau ngikutin saran dari si cewek tomboy sih.. cewek tomboy itu juga kebanyakan punya jiwa solidaritas yang tinggi. nahh meski banyak statment yang menganggap bahwa cewek tomboy urak"an, amburadul,cuek, suka-suka dialah, ngak peduli dengan sekitar.. yang jelas menjadi seorang cewek tomboy itu mengasikkan...
yang menjadikan ssorg cewek tomboy itu slh stunya krn dia ngak mau di anggap lemah dengan orang sekelilingnya atau karna emang punya sikap yang cuek dan apa adanya dia..
Yang Jelas gw bingung Cewek Tomboy itu kea gimana aslinya... hahhahha ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar