Jumat, 09 Juli 2010

-Kenangan MOS 2010-

Akhirnya kesampaian juga gw ngemosin anak orang, hahahha
ea gimana ngak senang, soalnya gw selama ini kagak pernah di mos, dri SMP smpe SMA..
tapi sihh gw rasa mos kli ini ngak seasik mos" taon lalu.. skrg ngak terlalu tegas ama adeq kelasnx.. ea termsuk gw sih..
hri prtama gw ngemosin mrka sih lmyan tegas, tpi gw jga malu, kan belom kenal ama mereka udah marah" ama mereka..
tapi berlanjut ke hari" seterusnx, gw ngerasa nyaman ngemosin nih anak"..
mereka adek" kelas yang baeq, ramah, ngebanyolnx asik, kalo di marahin diemm semua,, ehh 3 detik kemudian ribut lgi >_<
aduhh aduhhh o_O
ohh ea, gw perkenalkan, gw ngawas di ruang 4 dengan nama group 'My Space", gw rasa sih dari kelas" laen, cuma kelas gw yang paling ribut, ribet, jengkellin, anak"nya nyolot, tapiii asikk,, n jdi seru..
apalagi waktu ngasih hukuman ke mereka, laaammmaaaa banget di turutin ama nih anak"..!
dri di suruh nyanyi, cewek nembak cowok cowok nembak cewek, trus taruhan waktu bola, ehhh kalahh di suruh ngelilingin lapangan.. n buaanyaaakkk lageee dehhh...
 
  dri smua nih anak,, ada satu anak yg gw suka ama sifatnx... orgnx asik, seru, care sama gw, bbrpa sifatnx nunjukin klo dia org yg bertanggung jawab dan pekerja keras, tpi bbrpa sifatnx anak kecil bgt...
tpi dri smuanx, dia yg pling care ama gw, ama satu temennx nih... orgnx sama" asik,, tpi klo temennx orgnx lucu... ahhaha...
ea gw sih ngak berharap apa", coz gw tauq,, mereka adeq kelas gw...
tpi seengaknx mereka skrg jdi adeq" gw,, ahhaha adeq" kls gw mksdnx...
buad yg srg nyolot ama gw nih,, jaga sikap ea,, jgn ajah nyolot depan guru
pokoknya lu sbg adeq kls, ngertilah posisi adeq kls kea gmna ea.. :)
My Space 4 Dervextion 
i love u adeq kelas qw  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar