Sabtu, 07 Agustus 2010

Hidup itu ribet mand -_-"


Kadang gw ngerasa benar-benar bisa hidup dengan cara gw.. tapi setelah itu menjadi sebuah masalah..
gw bukan orang sempurna, bukan orang yang selalu merasa dirinya asik, walaupun banyak yang bilang dekat dengan gw itu rame, asik, seru, beban terasa hilang..
tapi coba gw ingat-ingat kebelakang... sebenarnya banyak masalah yang gw hadapin.. 
gw orangnya selalu bisa buat masalah kecil jadi gede,, masalah orang laen jadi masalah gw, dan masalah-masalah aneh jadi ngak aneh...
tapi gw capek kalau kayak gini teruss... gw pengen bener-bener bisa jadi apa yang gw mau, ea walaupun orang-orang di sekitar gw mengira gw udah jadi apa yang gw mau...
sebenarnya gw selalu mencoba menutupi apa yang orang lain ngak tau tentang gw...
tapi kadang selalu terungkap siapa gw sebenarnya...sepertii..
-Cengeng.. ea gw cewek cengeng untuk masalah sepele.. SERIUSS LOH GW!!...
padahal gw menutupi itu semua dengan sikap n sifat gw yang stay cool... (santai tapi ribet)
Hidup itu memang ribet.,. tapi kalo ngak ada keribetan itu, gw ngak akan ngerasain yang namanya hidup asik yang ribet.. ngak semua orang bisa seperti gw,, ngak semua orang bisa bertahan menjadi gw.. hahah.. gw itu nekad,, tapi penakut..
contohnya...
-gw nekad nulis status di fb gw ,, gw ngatain teman satu kelas gw sengak, dan gw benci sama dia,,, padahal sepupunya dia itu teman satu band gw,..,. aduh".. ngak enak hati gw ama mereka berdua.. -_-"
sorry" jek.. maafkan aku ea... 
gw cuma mau happy" doank!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar