Minggu, 16 Oktober 2011

Status Baru

GILA!!!

udah lama gue ngak nulis di blog ini. dan sekarang gue balik lagi dengan status baru. Status baru???.. bukan..bukan..bukan.. status tentang gue yang jomblo menjadi ngak jomblo, karna sejujurnya i'am still a jomblo nan imut :). oke, jangan diperpanjang masalah jomblo ini, karna sejujurnya gue mau ngebahas status baru gue sebagai MAHASISWI.
YIPIEEE.. gue udah resmi jadi mahasiswi plus belajar aktif kira-kira 2 bulanan gituh. gue tercatat sebagai mahasiswa bernama lengkap (akhirnya, nama gue lengkap juga) Rara Yulia Putri dengan NIM D1D01102* di Universitas Jambi Fakultas Pertanian Prodi Kehutanan Kelas I. lengkap kan??
Gue ingat banget, antu-sianisme gue waktu jadi mahasiswi di hari pertama. "Siapa yang bakal jadi temen gue?..ih sistem belajarnya kea gimana ya??... terus kelas gue dimana?.. hari ini belajar kimia.. aduhh,, belajar tentang apa yaaa!!" Dan gue ingat banget, pemikiran parno gue sebelum resmi jadi mahasiswi " Ada ngak ya gue punya teman kayak teman di SMA, apa gue jadi seorang yang cupu?, yang pergi ke kantin sendirian, ngak ada temannya".... Ternyata...!!
Dihari pertama gue belajar kimia, dihari itu gue di angkat jadi Wakil Ketua Kelas I. Jujur, bangga sih ada, bisa jadi wakil ketua kelas semasa kuliah, tapi jujur pula.. gue ngak mau punya jabatan apapun di kelas.. You Know Why!! yahh. pokoknya gitulah..
Dan ternyata, persepsi gue yang negatif itu hilang seiring dengan waktu.. meski gue belom nemuin teman-teman yang sepemikiran, seotak, sehati, se--se-- sama guelah pokoknya, tapi mereka lumayan asik kok, baeq juga. meskipun banyak diantara mereka bener-bener ngejer nilai dengan cara mereka masing-masing :).

Udahh ah capek.. gue bingung.. o.O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar