Senin, 17 Oktober 2011

"SURAM"

Sekarang gue di temenin dengan 2 lagu yang melow abis, dan sedikit rock. lagu yang gue dengar sekarang ini adalah lagu Britney Spears yang judulnya Everytime, and the next song dari Lucky-Laki yang judulnya Angin. lagu ini emang ngak sesuai dengan judul cerita blog gue malam ini. tapi hari ini yang suram buat gue..

Ngak tau kenapa, malam ini dan malam-malam sebelumnya hati gue sering galau sendiri. galau itu membuat gue suram . kesuraman gue sebenarnya udah di mulai dari gue ngampus tadi pagi. tapi berhubung gue lupa dengan kesuraman gue di kampus, maka tinggalin ajah suasana kampus yang suram -.-".
Harusnya siang tadi, jam 2, gue ada latian band tapi gagal lagi untuk kesekian kalinya. mungkin dalam 2 minggu trakhir ini gue cuma sibuk jadwalin latian band doang, tapi ngak ada yang terlaksana. sebenarnya gue emosi, emosi tingkat dewa, bener banget!... udah pulsa gue habis cuma tanya jawab dari sms doang tentang latian ini, ehh ujung-ujungnya ngak jadi latian. Sh*tlah!..
Akhirnya karna latian band batal, gue lanjut ke planning brikutnya. planning brikutnya yaitu makan di kfc bareng sobat gue 9 tahun yaitu bibeh, dan  beberapa teman SMA gue yang kebetulan satu kampus sama gue. berhubung teman SMA gue masih pada ngampus, yah udah gue n bibeh tunggu ajah sampe datang. ehh akhirnya mereka datang juga jam 3. karna jam 3 adalah waktu yang meper banget menuju jam 4, akhirnya jadwalnya gue undur-undur. kenapa??.. karna jam 4 waktunya gue jemput adeg gue di sekolahnya.
Ehhh, sialnya, jam setengah 4 tetangga gue minjem motor, karna pikiran gue positif ajah, gue pinjemin tuh motor.. tapiii temen SMA gue udah pada ngerengek ngajakin makan, sedangkan waktu belom nunjukin jam 4, dan motor baru ajah di bawa pergi.
Akhirnya gue n bibeh nyaranin buat mereka duluan ajah, tar gue n bibeh nyusul belakangan.. mereka pergi dan motor gue belom balik juga  . udah jam 4 , ternyata tetangga gue belom juga dateng.. disini gue udah emosi. di satu sisi gue mau jemput adeg gue, di sisi lain gue harus ngebut nyusul teman gue yang udah nyampe di tempat tujuan. disatu sisi motor gue belom balik..
Ngak lama kemudian, akhirnya motor gue datang juga.. gue langsung ngebut bawak tuh motor buad jemput adeg gue.. sialnya lagi, dia malah belom keluar dari kelasnya. . dengan tenang gue tungguin dia dari kelasnya, dari jauh keliatan adek gue dengan jaket ungunya. setelah gue jemput adeg gue, sampe di depan rumah hujan rintik-rintik.. akhirnya gue ke rumah bibeh dan apa yang terjadi.. hujan makin deras aje, sedangkan teman SMA gue udah sampe ditempat tujuan dari tadi    . tapi dengan sepenuh hati, gue terjang hujan badai dengan senyum semangat di sepanjang jalan kenangan. dengan basah kuyup, akhirnya sampe juga di tempat tujuan.
gue udah di pesanin makanan dan minuman.. dengan senang hati gue tancap gas untuk makan semua itu  . pikiran gue udah mulai tenang..
 Tapi,, habis makan gue menemukan hal yang bikin gue emosi sampe sekarang.. What Is??
HaPe gue tiba-tiba blank  layarnya ngilang gituh ajah... si bibeh bilang kayaknya kena air.. tapi kok kayaknya ngak. tapi ngak tau juga. dan yang bikin suram ya itu dia, sampe sekarang hpnya masih blank

SURAM SURAM SURAM    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar