Selasa, 06 Maret 2012

Mendadak Galau *Tapi Seneng :)

Tiba-tiba gue kepikiran 'doi' setelah baca blog teman gue. apa kabar ea dia?, lagi ngapaian ea dia?, masih sama ngak ea sifat dan sikap dia kayak dulu? kayak pertama gue kenal dia dan jatuh hati sama dia ~aeeehhhh jadi malu *lari-lari kecil di tengah rel kereta api*

Beberapa hari yang lalu, waktu gue dan beberapa panitia pembuatan sim kolektif lagi ngejaga stan, dari kejauhan yang ngak jauh-jauh amat, gue ngeliat 'doi'. rasanya senang bisa ngeliat dia lagi, karna secara yaaa, gue dan dia udah ngak satu sekolah, cuma satu universitas, kita ngak satu jurusan lagi, karna secara yah gue difakultas apa, dia difakultas apa.. kita ngak satu kelas lagi, yang biasanya di kelas bisa sinis-sinissan sama dia, bisa berantem sama dia dari hal-hal kecil, bisa tiba-tiba curhat, dan bisa tiba-tiba cuek-cuekkan banget, karna secara yah kita kan udah ngak satu prodi lagi....

Nah, gue seneng dong ternyata bisa ngeliat dia dari jauh... terus sekitar seperampat jam gituh, dia lewat naik motor sambil ngeliat ke arah gue, dalam benakkan gue 'ini anak masih ingat ngak ea sama gue, kan dulu gue ngak pake jilbab, sekarang gue udah pake jilbab ke kampus' Ehhh alhamdulillah, ya allah,, dia masih ingat sama gue, dia ngelackson sampe 3 kali sambil senyum...~~~ brrr semmeriwinggg boookkk.... Dia masih ingat sama gueee?? iyaa guwweee!!!

heuh.. dia itu seseorang yang simple dengan keribetan dia sendiri. dipandangan gue, dia punya sisi positif yang kuat dan nilai yang negatif yang lumayan kuat, tapi ngak tau kenapa ngak menghalangi gue untuk tetap suka sama dia :)
dia ngak cakep kok (karna gue emang ngak nilai orang atau suka sama seseorang karna dia cakep, atau kaya, atau keren, tapi gue suka sama seseorang karna 'orangnya'), dia cuek, dia ngak banyak aturan (kayaknya), dia santai tapi pasti, dia ngak pernah mau bikin gue denger tentang ceweknya dia (ngerti ngak maksud gue??). 

yang bikin gue bangga dari cewek laennya?
dia pernah curhat sama gue, dia pernah ngasih tau masalahnya ke gue tanpa orang laen tau , ea ada deh beberapa orang yang tau, dia ngak mudah untuk dekat dengan orang , terutama cewek, dia itu ..........


-kalo di bilang rasa gue udah ilang ke dia sih, kayaknya udah.. tapi kalo ngeliat dia senangg ajah gituh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar