Gue udah ngelewati itu yang namanya jadi bayi, jadi balita, anak kecil, terus masuk SD, masuk SMP, dan alhamdulillah juga sempat SMA. pernah dengar kalo teman SMA itu teman abadi?. gue udah lama banget tau, tapi sampe sekarang masih ngegantung apa alasan yang tepat kenapa di bilang begitu. padahal sekarang punya teman dikampus yang super kompak dulu masih sering kebayang teman waktu SMA.
Kalo udah sejauh ini dengan teman SMA gue jadi bingung, kenangan apa yang pantas gue ingat untuk ngebuka senyum gue, tangis gue, sengeh-sengeh gue di jaman SMA. jamannya putih abu-abu gituh.
Nah, barusan gue ngebuka-buka profile teman-teman lama gue di facebook. dalam hati gue selalu nyeletuk di tiap profile yang gue kunjungi "lahh ini kan si TET yang dulu pacarnya si TOT, wah sekarang udah ngak pacaran lagi tapi" ato "ihh gue ketemu facebook si TUT, dulu kan gue sempat suka sama dia" "lahh ini facebooknya si TAT teman dekatnya si TOT, wahh sekarang kuliah dimana yaa" . habis nemuin facebooks mereka-mereka itu, gue ngeliat-ngeliat foto yang mendokumentasikan semua kenangan di jaman SMA. tapi sayangg, banyak dari mereka yang ngehapus album foto jaman dulu. padahal itu satu-satunya kenangan yang mudah untuk ditemui bagi "old friends".
huft!! TEMAN SMA
Mungkin lo pernah ingat, siapa teman pertama lo di SMA yang pastinya lo belom pernah kenal sebelumnya??. gue antara masih ingat dan masih nerka-nerka bener ngak 'dia' teman pertama gue. 2 orang cowok yang duduk di belakang gue.. anaknya benar-benar ngak jelas. yang satu absurd dan yang satu abstrak. tapi senangnya disini adalah gue bisa akrab sama mereka berdua. dan satu lagi, teman satu tempat duduk gue, dia cewek tapi ---..--- dibilang nakal emang iyaaa, tapi sebenarnya dia juga punya rasa takutt dan pemalu banget kok, percaya dirinya kurang, nah orang-orang yang cuma bisa nilai dia dari luarnya aja pasti nganggap dia anak ngak beres.
Nah, lo juga pasti pernah punya teman cowok yang gayanya sengaja di banci-banciin kan? misalnya mau ngelucu dia berpose kayak cewek, pake bandana, pakek tas cewek, bahkan pake jilbab #Astagfirullah . waktu kuliah kayak gini, siapa coba anak cowok yang mau kea gitu .
waktu jaman SMA, kalo guru lagi ngak ada. gue sering banget bikin games untuk satu kelas. misalnya tebak kata, nyanyi-nyanyi di kelas, yahh Gue dongss yang bikin seru di kelas. haha
tapi banyak juga kok teman gue yang emang sering bikin kelas jadi lebih rame lagi!
Lo pernah duduk di pojokan sendirian? ngamati situasi satu kelas lo?
Lo pernah curhat sama seseorang yang lo suka di kelas?
Lo pernah ngak sengaja duduk satu bangku sama seseorang yang lo suka?
Lo pernah kejar-kejarran sama guru dikelas ??
Lo pernah curhat sama seseorang yang lo suka di kelas?
Lo pernah ngak sengaja duduk satu bangku sama seseorang yang lo suka?
Lo pernah kejar-kejarran sama guru dikelas ??
Lo pernah majakkin teman-teman lo disekolah ngak?
dan lo pernah? pernah? pernah? pernah dengarin curhatan ketua osis yang mau bunuh diri gara-gara diputusin sama pacarnya? hahahaha
Lo pasti punya gank dong ya waktu SMA... iya gank jalan itu -.-" aduh!!. nah kalo jaman kuliahan ini agak tengsin nyebut gank -.-". yahh sekarang teman akrab di kampus cuma disebut 'teman kampus'. bedanya teman kampus sama anak gank waktu di SMA ituuuu... bedanya kalo dulu waktu SMA marahan paling cuma bentaran dan biasanya cepat ngeluapin, kalo jaman kuliahan ini, udah marahnya pake hati, sampe dendam-dendaman pulak. terus lagi nih, jaman kuliahan ini lebih mentingin "Diri Sendiri" nah ini kayaknya emang bener banget, setelah hampir 2 tahun kuliah gue mulai menyadarinya. yahh gituhlah pokoknya.
jadi anak SMA itu pergaulannya yah disitu-situ aja. ngak kayak kuliahan. bisa nyambung kemana-mana. emang sih, sejak duduk dibangku kuliahan banyak banget hal-hal yang beda dari jaman SMA.
Heuhh!! Anak Kuliah!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar