UAS udah pada selesai coi. apalagi coba yang gue tunggu? . nyelesaiin kejombloan ini?
huaaa gue ngak mau bahas -.-". masak hampir semua blogger ngomongin tentang kejombloannya terus. emang sebegitu ngenesnya kah?
huaaa gue ngak mau bahas -.-". masak hampir semua blogger ngomongin tentang kejombloannya terus. emang sebegitu ngenesnya kah?
udah selesai kerjaan gue disemester 3 ini. lalu liburan panjang menghantui, tapi gue ngak bisa kemana-mana selain dirumah, dan dijambi ini ~ohh rumah kita sendiri~ . setelah penat dengan aktivitas kampus yang kerjaannya masuk hutan keluar hutan, terus bikin laporan, lagipun habis selesai UAS yang kemaren penuh dengan gerutukkan gue, yang sekalinya ternyata dan tanpa gue sadari apalah arti dari jawaban kemaren itu dan ternyata (alah ribet amat bahasanya) gue pemilik nilai tertinggi diantara yang gue tau -.-". pasti pada ngak ngerti maksud gue, sengaja, biar kalian berfikir, muter otak #padal #gue #aja #yang #ngak #bisa #ngerangkai #kata #kata #terutama #kata #cinta .Akhirnya liburan ini datang........ kayaknya dari tadi gue bolak balik deh, ngak ngena ke inti nukleus.
Liburan itu enaknya!!!!!!!!! ya liburan dongse. kemanose enaknyo yose?? . senior pada ngajakin ke BALI!! widihhhhh, harusnya liburan kali ini seru and T.O.P B.G.T dach. tapi...... yah alasannya sama kayak lo aja deh. i have no money
, lagian masa' gue liburan sama senior-senior gue, lah teman-teman gue pada ngak ikuttan. menurut lo bakal fun gituh? 
, lagian masa' gue liburan sama senior-senior gue, lah teman-teman gue pada ngak ikuttan. menurut lo bakal fun gituh? 
terus lagi, akhir februari rencananya ukm gue bakal ngadain festival band. gue masuk dalam kepanitiaan, menurut lo ketika semua orang sedang sibuk jadi panitia, gue seenak jidad bisa mangkir buat liburan, lepas tanggung jawab?. HARUSNYA bisa dong ya, ini hak gue buat liburan lohhh -.-" 

gue dibolehin buat liburan ke padang, jadilah kan . etapikan tetap aja, masa' gue liburan sendiri. karna orang rumah kan masih full kegiatan dijambi. ngak seru dong kalo gue liburan sendiri di padang. kalo ngajak teman-teman gue ini pasti bakal seru. tapi mereka punya list liburan sendiri, yah sama kayak gue, list akhir mereka mendap dirumah ajah. lagian juga, tuntutan kepanitian gue juga masih menghantui.
yah, 1001 alasan lainnya masih tersimpan dengan baik, alasan kenapa liburan jadi menyebalkan. ayooo ngampusss... giliran libur mau ngampus, giliran ngampus maunya libur #anak-anakjamansekarang.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar