Selasa, 05 Februari 2013

Resolusi Semester 4

blablabla... ya ampun, perasaan gue kagak enak. ada perang dingin diantara kelas gue dan kelas sebelah yang bakal pecah dan setengah kelas sebelah bakal gabung di kelas gue. No No NO!! jangan negatif thinking dulu. WOLES woii yang baca!!. maksud dari isi-isi twitter gue sedari tadi bukan ngak mau gabung sama kelas sebelah. cumaaa... Let You imagine.... bakal rame banget itu satu kelas, apa lagi kalo kita ngampusnya siang.. beuh gerah amat. mana kipas angin semacam tak bernyawa di kelas-kelas itu. Gue yakin kok, pasti seruu banget bisa sekelas sama setengah anak kelas sebelah. bakal ada gank-gank baru, pemikiran-pemikiran baru, dan cerita-cerita baru pastinya. bukan gue ngak mau nerima, tapi kondisikan dengan situasi juga. Tapi bagaimanapun, gue tau kok. anak kelas sebelah pasti ngak mau kan dipisah-pisah kayak gini?? BENER KAN GUE??. udah pada satu visi dan misi terus kalian tiba-tiba di pisah gituh, siapa yang mau!! bener??. tapi udah keputusan ketua prodi guys, HIDUP ITU PENUH RESIKO! Leave it or Hold it! .

Kalo ada yang kesinggung ama omongan gue, celetukkan gue. pahami aja dulu maksud gue.
ngak ada maksud jelek guys. kita satu naungan, nanti kedepannya lebih parah kalo ngak dilurusin.
kita maafan aja gimana? . oke gue deh mulai dulu, bagi yang kesinggung GUE NIH rara, i do apologize! gue minta maaf kakakss..


Tsahhh, penuh guncangan yah pemirsaahh!! Langsung aja dach. gue punya resolusi di semester 4 tapi ngak jamin ini bakal terwujud. namanya juga kepengenan!. Resolusi gue semuanya udah gue pikirin sedari januari lalu, dari otak, sikap, sifat, ampe life style gue.. gue masih random dengan bentrokkan ini
Here we go!!
Pertama dibulan januari kemaren gue mau semester 4 ini judulnya "Positive Thinking". yahh walo gue kadang agak-agak meleset, tapi gue usaha. Kedua , kebetulan gue dapat bahasa gaul yang baru "WOLES" . nahh gue udah lama ngak hidup dengan santai sesantai-santainya, semacam "woles" udah hilang dalam kamus gue, tapi sekarang gue bakal woless dengan apapun itu. dari tugas kampus, perjalanan menuju kampus, sampe masalah kea yang di atas tuh. Ketiga , gue masih bingung, musti berprilaku lemah gemulai ato memaksimalkan apa yang ada sekarang, masih labil , tapi gue jalani aja dulu. Keempat, gue mau fokus kuliah, lebih fokuss dari sebelumnya. pengen nih, pulang ngampus pas sampe dirumah gue belajar lagi, baca-baca buku lagi, pokoknya berjuang demi masa depan gue. Kelima, gue mau KITA akur lagi semacam dulu. jadi gue harus memperbaiki satu-persatu masalah dan bisa kompak kayak dulu lagi. Keenam, yang jelas gue mau lebih baik dari sebelumnya. 

Gue ngak tau, kedepannya bakalan seperti apa. gue terima resiko yang ada didepan gue, karna gue tau, cepat atau lambat hal-hal seperti yang seharusnya memang akan terjadi. cepat atau lambat. entah siapa atau apa atau bagaimana.


------------Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar