Selasa, 19 Oktober 2010

Saiia yang Sial Ato Fisika yang Notabene-nye "Keramat"

Entah IQ gw yang jongkok ato Guru gw yang terlalu jenius ato bahkan gw murid yang emang geblek... gila ngak sih, mikir ajah coba, dari semua mata pelajaran cuma fisika yang menjatuhkan harkat martabattkkzz gw!!. dengan bangganya gw persembahkan semangat nilai fisika 45 gw di lapor.. ~_~ menyedihkannn!!. ea menyedihkan sekaliii...dan lebih sedihnya lagi.. nilai gw anjlok 2 kali lipat kea harga cabe yang anjlok kalo udah lebaranan.. buju bunengggg :(

dengan senyuman yang memaksa, gw pulang ke rumah, emberr sihh,, bokap gw yang ngambil laporr.. so otomatis bokap udah tau nilai gw turuunn drastis.. gw down jelaslah... bukan mau sombong ato kea gmna.. ini pertama kalinya gw kedepak dari 10 besar... alsan yg gw ksh k emak gw ya ntuh... "resiko anak Ipa,, tmbh lagi yang di kelas anak-anak otak ipa smua.. rangking 1-5 kbnyakan di tuh kelas" ea... emak gw mah maklumin ajah.. tapi emak gw blg jangan maen" lagi.. jangan nge-band lgi.. (band abal-abal).. huft!!!

gw itu orangnya kalo udah kecewa,, makin gw buat kecewa... bukannx dengerin kata mak gw yang nglrang ngeband lgi.. ehh jam 3an gw malah ngeluyur ngeband lg bareng teman" gw.. smpe hmpir magrib.. krn wktu ntuh hri sbtu.. jdi gw santai" ajah.. nahh pas bsoknx.. gw ulngin lgi (hri minggu,, ngerti deh lu yee).. pulang lbh magrib... sehhh kecewa, depreshe, strees,, and frustashe beraddd gw!!

tapi balik lgi k hri senin... saraf" otak gw bekerja dengan lumayan baeq,, i think, i must go on!! gw mustii,, kuduu,, jalani hari" gw sprti biasanx,, temen" gw jga blg.. lgian lapor mid ini cuma buad tmbhan.. ea smngt 45 gw mncul sesuai dgn angka paling menarik di lapor mid gw itu.

minggu brikutnya gw ulngan untuk bab ke-2.. lagi" nilai gw ngak memuaskan.. gw di ponten (hahah macam budak SD) dpt nilai 50... pdhal pas temen gw ngoreksi ,, gw dpt 62,5 (tuntas).. tpi knpe gw d ksh 50.. :( mau ngelapor.. takut tar di tanya"in ini itu.. so gw ikutin ajah buad remed ulngan ke 2 ini... sial sungguh sial.. malang sungguh malang.. hsl remednx jga ngak bagus.. intinx gw musti remed.. :( fisika fisika.. sedihh bangett nasib gw :(
gila.. ulangan intinx 2 kali.. tapi remednx bs smpe 4 klian :( menyedihkan bgt.. gw keselll banget,, gw marah bangett,, tapi sama siapaaa??... pdhal gw udah bljr.. tpi dasarnx IQ gw jongkok kli yee :( gw ngak trimaaaa :(
pdhal gw udah berdoa.. udah pucet"in muka!!! siall,, damn! keanx fisika emg keramat deh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar