sebenarnya banyak alsan gw kenapa,mengapa, alsan apa, buat gw ngak mau pacaran!!.. *kwkwk slh stunx ngak ada calon/nmbk.. wkkwkw* o.O kasian... haha ngak donk.. ahhaha gini" bnyak yg nmbk... (PDnya)... dari yg gw suka smpe setaon,, ato yg smpe detik ini..hahah.. ada jga yg ngak gw suka.. hahah
tapi bener" satu alasan bener knpe gw ngak mau pacaran yaituu... gw selalu mencintai orang yang salah.. situasi yang salah.. pokok-e serba salah... :( ahhh.. tapi ngak apalah.... karena keanx gw jg msh nikmatin hdup gw sbgai jobaluthim :) "jomblo baeq luthu n imoed" kwkwkkwkw...
tpi kdang nyiksa sih,, ketika suka ama cowok.. dan akhirnx jdi fall in love ama tuh cowok.. tpi di sisi lain musti n kudu lupain tuh cowok.. krn inilah,, krn itulah.. pdhal udah usaha sekuat hati.. udah smpe doa".. smpe jerit" dlm hati.. ttp ajah tuh pikiran ttg "dia" ngak ngilang"..
bhkan prnh gw prnh buad temen dunia maya,, sebut saja bunga...hahaha ato yg udah gw anggap shbat,, ato lbh dri sorg kakak..:D krn pcrnx yg notabene-nye dlu calon pcr gw (hahahah geli dach gw.. ea anggap ajah gituh) ehh gw suka lagi ama tuh cowok..gw fkir gw udah nglupian dia.. (bingung gw mksd dr crita gw ini).ngak tauq deh.. tuh kak "bunga" msh mrah pa ngak ama gw...pokoknx I DO APOLOGISE!...
dan skrg.. gw suka ama cowok yg pd awalnx gw benci ama dia,, gw ngak suka cara dia brsosialisasi.. ehhh pas sekelas ama dia.. pas gw tau ttg dia.. pas udah akrab ama dia.. mski kea kucing ama anj*ng.. gw ngrasa nih anak orgnx asik.. ea ngak asik" bgt sih.. pokoknx.. dna intinx.. gw trtarik ama dia.. tpiii.. ngak bs gtuhhh... bkan msalah ini ato itu.. tpi msalahnx.. dia itu temennx temen gw, dia itu sppunx teman stu band gw,, dia itu pnya cewek n ceweknx ntuh stu gank ama teman gw.. wahh brhubungan truss...
ea yang jelass gw ngak nrima sebenarnya kalo gw suka ama dia.. gw ngak mau kalo gw suka ama dia... gmna ea.. susah jelasinnx... intinx gw ngak mau perasaan gw suka ama dia!!!
ihhhh... pergii deehhh lo....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar