Kamis, 10 November 2011

Kamu (⌣́_⌣̀)

sebenarnya gue udah ngantuk, tapi gue lagi nungguin hujan sambil online, dan ternyata hujan ngak turun-turun juga malam ini. dan ngak sengaja tiba-tiba gue ngerasa galau (gue sebenarnya ngak tau galau itu kayak gimana rasanya, yang jelas seperti itulah). gue keingat cowok yang pernah gue suka waktu gue SMA.

Siapa dia? seperti yang gue bilang tadi, dia teman sekelas gue waktu SMA. siapa namanya? terlalu frontal kalo gue sebutin disini, bisa-bisa gue abis di hajar sama nenek-nenek (jangan-tanya-kenapa-ada-hubungan-sama-nenek-nenek). sebut saja dia 'bunga'...eee jangan deh, karna sesungguhnya dia bukan seorang perempuan, melainkan COWOK.. masih cowok, belum jadi PRIA punya selera. sekali lagi, sebut saja dia CT.

tadi pagi menjelang siang, waktu gue pulang kuliah, gue nyempetin waktu, main ke rumah teman sekelas gue yang kebetulan rumah temen gue ini sederetan sama rumahnya CT. waktu gue lagi buka sepatu, CT lewat dengan senyumannya yang ngak sama sekali mempesona, sambil lewat dia bunyiin klackson-nya. sekalipun senyumnya ngak mempesona, tapi bikin gue tiba-tiba galau. seketika gue mengatur memory-memory otak gue, dan terkenang sedikit demi sedikit tentang gue dan dia pas jaman SMA.

nah, tadi sore pas gue lagi markirin motor gue di salah satu mall terdekat dari rumah gue, gue juga ngeliat dia. dia berdua sama temannya, dan gue berdua sama nyokap gue. si CT berdiri di belakang gue ngak tau ngadap kemana awalnya, gue awalnya mau pura-pura ngak tau, tapi si nyokap malah nunjuk-nunjuk dia #GALAUBERAT. dengan gaya sok padahal deg-deg-serr gue meninggalkan parkiran sambil ngejolak bahunya -.- #SALITINGBERAT. gue ngak berani ngeliat kebelakang, gue lanjut aja jalan.

Sekiannn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar