Sabtu, 19 November 2011

Andik Vs Wasit Kora

Pagi ini gue lagi duduk depan laptop sambil online di room ungu tercinta juga sambil dengerin lagu dari anak-anak room yang tersedia di forum. 
Sea Games, gue tau indonesia lagi di puncak nomor urut sea games. udah unggul dalam Medali emas, perak, bahkan perunggu :). Selamat banget buat Atlet-atlet indonesia, Indonesia Bisa :). Ciyeeee..
Gue paling demen deh kalo ngeliat timnas main bola terus bisa ngalahin lawan-lawannya. kalo timnas senior kemaren gue suka sama Markus, yang punya skill nangkep bola itu keren-keren banget. udah mempertahankan gawang indonesia dengan sebaik-baiknya. dan yang gue denger markus itu keeper terbaik asia tenggara, wew, ngak salah dong gue suka sama markus :).

Nah, dia Tinmas U-23 ini gue menemukan pengganti om markus #girang . siapa dia?? Andik Firmansyah. Kenapa andik?? karna andik itu kecil, manis, ngak tau deh kenapa suka sama andik, pokoknya suka ajah gituh. padahal okto juga manis kan ya?? #alasan. gue suka gaya andil yang cool . ya ampun, mudah dideskripsikan, tapi sulit untuk mengungkapkan tentang andik ini. pokoknya gue suka ajah gituh. gue tau dia dari sea games ini, gue juga baru tau kalo dia dari persibaya. ya ampun. kemana aja sih gue #alay
ditengah pertandingan indonesia Vs siapa gituh kemaren, kalo ngak salah kamboja ternyata ada seorang cowok lain yang bikin gue bener-bener deg-deg-serrr. siapa?? coach?? bukan, bukan, bukan.. yang manis itu...Siapa??? Okto?? okto emang manis, tapi bukan okto... Patrich?? patrich gue juga suka, tapi bukan patrich.. Bonai?? bukan bonai juga, bonai sih kece, tapi bukann bonai -.-".. nyerah?? aduhh yang putih itu lohhh!!!!! DIEGO??... aduhhh diego emang putih, tapi bukan dia... Siapa?? Wasit asal Korea??? Iyaaa bener banget.
Tuh Wasit emang bener-bener bikin deg-deg-serrr setelah andik yeee!! :)
gue nyari namanya dari kemaren dan baru dapat tadi malam. namanya Kim Jeong Hyeok, asalnya dari Seoul-Korea Selatan, kelahiran 31 maret 1983. ya ampun... gue sama dia beda 10 tahun :(. ngak apalah. 

meskipun mukanya lebih cocok boyband korea, tapi dia berprofesi sebagai wasit. ya ampun..kenapa ngak bikin boyband ajah sih pak?? ngak usah-usah, cukup jadi wasit ajah. sering-sering ya jadi wasit di indonesia #malu


ya ampun, ngak tau cakepnya dari mana, pokoknya suka ajah sama nih wasit.. orangnya murah senyum, walopun udah kena bentak sama pemain-pemain. #kecebangetkan??
berapapun umurnya, ngak tau kenapa, kayaknya dia punya chemistry #Meleleh
nah, ini pertandingan tadi malam. waktu kapan yaaa,, gue lupa.. mukanya serius ya.. tapi kalo ngeliat aslinya dia, pasti kece banget ya.. -.-
jarang-jarang nih dapat pose si wasit kayak gini. #guling-guling. ya ampun, dia perhatian banget sama pemain indonesia #yuhuuuu padahal kalo pemain lain dia cuma berdiri bingung sendiri.
 
kamu-kamu-kamu lagiii :) semoga nanti final sea games indo vs malon. kamu yang jadi wasit intinya yaaaaa #yuhuuuu... 
 
buad andik, semangat kakak :) hahahah aduh, lo itu manis banget ndik -.- #meleleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar