Malam ini rasanya pengen banget gue nangis, rasanya kecewaaaaaa banget, capek banget, lelah banget, ngak tau karna apa :'(. berasa menyedihkan banget oii.
gue ngak tau perasaan apa yang pas untuk ngegambarin perasaan emosi ngak jelas dalam hati + pikiran gue. gue pengen nangis, pengen teriak, pengen jedotin palak "orang" ke tembok, gue injek-injek. HUAAAAAA SADISSSSSS. tapi emang gituhhh kenyataaaannnyyaaaa!!
ihhhh. sumpah gue kesal banget....
Dari di kampus gue berasa capekkk banget, ngak tau kenapa, terus makan bareng CS" gue, rasanya juga capekkk banget.. dan berujung di SEKRE BEM.. sumpah TENGKYU BANGETT.. TERIMAKASIH SEKALI!!!!!!! saya kecewa!
CS" gue aja ngak berani kea gituh ke gue..
hari ini bad endingnya complex, gue senyum bukan bearti gue fine" aja :)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar