Senin, 06 Februari 2012

lebih OKE

 

Apa yaaa,, gue ngerasa ada yang hilang ajah dari sikap gue sampe sifat gue. gue ngerasa bukan diri gue utuh, sekalipun gue ngerasa bahagia, senang, gembira, hip hip hore,, alah, itu ngak berasa having fun banget. gue ngerasa ada yang kurang gituh dengan semua yang gue lakukan.

Gue ngerasa sekarang lebih centil X_X yaaaa ampunnn, gue khilaf. gue ngerasa lebih memerlukan orang dari pada orang yang memerlukan gue X_X yaaaaa ampunn, gue kehilangan posisi dan kendali. ya ampunnn,, semuanya berubah, ngak gue bangeettt..

Ngak tau gimana mau ngembaliin semuanya kayak semula, karna rasanya terlalu rumit untuk kembali seperti dulu. gue lagi usaha balik jadi gue yang dulu,  jadi gue yang dulu... yang dulu.. emang yang dulu itu lebih OKE :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar