Banyakkk banget kejadian yang gue alami semingguan kemaren. dari gue nangis di kapal karna udah puyenggg banget, nangis di bus karna berantem ama ayuk a.k.a amoy a.k.a hetty, nyanyi bareng forester i di bus, stand up comedy dadakan di kamar asrama, nyantai malam-malam di ruang makan asrama, diam-diam main ke kamar cowok, kelayapan ngak jelas di monas bareng niki a.k.a icik, ngajak bude a.k.a suik ke kamar cowok terus gue di tinggalin sendiri eh pas sampe bawah ngeliat taunya lagi duduk bareng pacar kontrakan, nyari makan di luar asrama yang jauh dan lama, mandi bareng dengan kamar mandi yang berbeda, ngomongin senior yang songongnya ngak ketolongan tapi minta di hormati, huaaaa banyakkk lagii deeehhh... :D
Gueee kangennn banget suasana seminggu kemaren, berasa bener keluarganya sama mereka, ngak dengan kelas gue aja, keakraban juga terjalin dengan anak kelas lain, seruu deh pokoknya :D. pengen ngulang seminggu lagi deh dengan mereka, tapi di asrama ajah.. ngak termasuk yg di bus :D haha LITAK SAYA!!!
dari tanggal 28-29 gue menempuh perjalan dari jambi ke jakarta, terus besoknya tanggal 30 udah berangkat lagi ke bandung, ngak nyesalll deh, soalnya di bandung seruuu abis, apalgi di tangkuban parahu, menempuh perjalanan yang lama dan panjang dari penginapan di jakarta ke bandung ngak buat gue ngerasa nyesal atau males"an, malah semangat banget.. pemandangan di tangkuban parahu sumpaaahhh keren banget, cuchoookk boookkk!!!
terus sorenya lanjut deh ngelilingi sepetak kecil kota bandung, gue lupa namanya daerahnya :D. nah disini nih gue, niki, bude, dan ayuk memulai titik pertempuran, sepanjang jalan pulang dari bandung ke jakarta, ayuk nangis, ngak dia ajah, gue yang ngerasa udah dekat dan otomatis sama mereka juga ikutan nangis di bus :'( percaya ngak??. sampai di asrama gue ngak bisa tidur cepat, biasa insomnia kambuh plus masih kepikiran sama ayuk yang lagi ngambek. okeee besok paginya kita baikan lagi :D
besok paginya sekitar jam 10an kita berangkat ke pancoran, untuk nonton shooting OVJ, gue ketemu semua artis OVJ, dari dekat banget malah, ea walau ngak sempat foto bareng, tapi ngak bikin gue nyesal sih, gue juga ngeliat wajah asli Jhon Pantau a.k.a Jhon Martin, yaaaa remponggg cuchookkk banget dia :D hahaha
Okeh lanjut, pulang ke asrama lagi, nah disini lumayan banyak waktu yang gue habiskan, bolak balik ke kamar gue, sebelah, atas, ngebanyol bareng anak-anak laen, foto-foto, gue lupa deh, yang nyanyi bareng senior itu hari ini atau besoknya, yahh pokoknya gituhlah... malam yang panjanggg banget.
Paginya kita Cau ke bogor, tujuan taman safari boookk, disnilah pratikum zoologi, dari selama disini gue ngak terlalu having fun, ngak taulah ada banyak faktor yang bikin moddy gue jadi bad. alhasil disini gue ngak banyak nge-abadiin foto buat kenang-kenangan. sorenya kita lanjut ke Perpustakan khusus pertanian, gue lupa nama perpustakaannya apa, yang jelas pulang dari nih perpus gue, nikin and ayuk berantem lagi, ngambek"an lagi.. gue capekk rasanya, menemukan titik jenuh, dan berasa pengen cepat sampe rumah di jambi :|
Malamnya sampe deh di monas, gue tuh baru pertama kali ke monas, gue emang udah beberapa kali ke jakarta, tapi belom pernah sampe ke monas, dan malam itu gue teriak sekencang"nya di monas, teriak karna apa gue juga ngak jelas, terus numpang foto di hp plus kamera orang, hahaha gue bilang, foto gue ngak usah di hapus. hahaha. foto bareng anak kelas M di monas itu gokil banget. hahaha. terus kita makan nasi goreng di pinggir jalan, di samping pos polisi. berasa gue kehilangan arah dan tujuan alias kesasar. hahaha
habis itu sampe deh di asrama, ngelanjutin aktifitas, packing" semuanyaaa... begadang lagiii, padahal besok pagi jam 8 gue udah berangkat ke jambi lagi.. tapi al-hasil gue tidur jam 3an. kalo ngak salah.... :D
berangkat deh paginya ke jambi, selama di perjalanan juga banyak kisah, dari gue ngeliat pasangan dadakan antara ayuk & mpeb, Niki & bg adunk, Opin & Syafrin a.k.a rere. terus ketawa" ngak jelas bareng anak cowok kelas M di kapal, nyanyi di mobil, kedinginan berasa di freezer berjalan, ahhh banyakkk bangetlah pokoknya...
Just wanna say, thanks for everything :)
Miss u guys :)










Tidak ada komentar:
Posting Komentar