Lagi dan lagi, gue ngak tau harus ngasih judul apa di postingan blog gue kali ini. okeh simple ajah sih sebenarnya, gue cuma heran dengan orang-orang yang, yaaa mungkin emang lembut, mungkin juga emang baik hati dan ngak sombong, atau itu bisa jadi cuma kedok doang.
Dari banyaknya orang munafik kayak gituh, gue ini salah satunya lohhh.. HAAA? APAA??. secara ngak langsung terkadang emang kayak gitu brosist :D. *mata belo*. banyak orang yang "cantik" just kedok doang, banyak orang yang "baik" just kedok doang. banyak orang yang "kece" just kedok doang, banyak orang yang "cool" just kedok doang, dan banyak kedok doang lainnya....
ada yang cuma gede di mulut doang, berasa selalu "ngak ada gue ngak rame" #cuiihh. ada juga yang berasa-rasa dirinya perfect, padahal manusia itu ngak ada yang sempurna kan ea. ada yang manis di mulutt doang, hatinya... pikir ajelah yeeeee. ada yang sok-sok manjee gilee gituhh, #arghh paling ngak seneng deh gue. ada-ada ajalah pokoknya...
eh, ngomongin tentang gue aja yukk :D
gue itu tipe-tipe anak yang pendiam sebenarnya, percaya ngak lo???. coba deh di survei, ketika gue lagi bad mood, pasti gue lebih banyak diam. nah itu tuh ciri gue kalo lagi ngak senang dengan suasana yang menurut gue tolonggglaaahhh yooo atau ketika gue lagi ngak senang dengan seseorang. gue bakal milih diem, dan ngeliatin aksi orang yang ngak gue senangi itu...
gue itu tipe-tipe anak yang moodian, yups katanya gue itu moodian. kadang mood gue bagus, gue bisa ngelakuin hal-hal yang ngak jelas sekalipun, kalo mood gue lagi ngak bagus, kea tadi tuh, gue bakal diam dengan sinis, atau gue bisa pergi begitu saja. "pergi begitu saja" ini kebiasaan yang udah jarang gue lakukan.
gue juga tipe anak yang lebih suka "mengalah" dengan teman sepermainan. bukan...bukan..bukan karna gue takut, tapi karna gue ngak suka KERIBETAN. sumpahh gue ngak suka ribet!. ribet itu nyusahin diri sendiri, dan kalo gue ngalah, gue ngak perlu ribet kan?. clear, masalah selesai. tapi yang gue benciii, yang gue maleess bangett, kenapa teman sepermainan gue ngak pernah sadar-sadar. Dia itu terkadang berdampak buruk bagi kehidupan gue dengan KeEgoisan dia :'(.
gue paling males dengan orang yang Sok asik, Sok oke, Sok manja, Sok Kece, Sok Tau, Sok Pintar, Sok Perhatian, Sok-Sokan lah pokoknya...
*gue ngak tau lagi ngomongin apa, yang jelas apa yang gue omongin di atas itu bisa jadi elo, atau orang-orang di antara elo*
Tidak ada komentar:
Posting Komentar