Ketika kalian sudah sampai dipersimpangan perpisahan, aku tau kalian sudah mampu melupakanku. mencoba membagi kisah dengan yang lain, menggoda kehidupan yang akan kau jalani nanti, mencumbu segala keindahan, tanpa diriku.
Aku mencoba menikmati setiap lekuk detik yang meluluhlantakan kenangan, mencoba bersyair kala kita menelusuk setiap kemungkinan yang ada, tapi perlu kau tau, melangkah kita dalam kesendirian takkan mampu merubah kenangan.
walau kalian mampu terbang dengan sayap yang indah, dan aku hanya berjalan menyusuri tepi pantai, mengukir bingkai yang telah usang diantara butiran pasir, seketika aku terpejam kembali mengingat akar-akar yang sudah samar, aku melihat betapa masih jauhnya kita untuk sampai di persimpangan perpisahan..
Jadi... begitulah sepenggal Puisi tentangggg... tentang siapa aja boleh :)
coii.. DCPM lagi rumit nih, masalah kecil jadi gede, jadi ngak jelas, jadi tambah bikin mumet. masalahnya sepele banget. harusnya hari jumat kemaren itu, kita mau nyantai" di danau belakang kampus pertanian kita. pas kita lagi beli makanan buat makan di danau, tiba" bude ijin pulang, lah si ayuk ngak ngebolehin, lantaran dia malas pulang ke rumah dan pengen nyantai" dulu. saking marahnya, ayuk yang lagi megang buah melon sama es cincau itu, berjalan dan ngebuang makanannya. gue fikir coii, ayuk naik ke motor gue terus minta anterin pulang, ternyata dia jalan sampe gerbang unja. selama dia jalan kaki, gue, bude, dan niki yang ngak salah apa-apa ini, ngebujuk ayuk supaya calm down, tapi hanya sia-sia.... percumaaaa *kea lagu d'masiv.
coii.. DCPM lagi rumit nih, masalah kecil jadi gede, jadi ngak jelas, jadi tambah bikin mumet. masalahnya sepele banget. harusnya hari jumat kemaren itu, kita mau nyantai" di danau belakang kampus pertanian kita. pas kita lagi beli makanan buat makan di danau, tiba" bude ijin pulang, lah si ayuk ngak ngebolehin, lantaran dia malas pulang ke rumah dan pengen nyantai" dulu. saking marahnya, ayuk yang lagi megang buah melon sama es cincau itu, berjalan dan ngebuang makanannya. gue fikir coii, ayuk naik ke motor gue terus minta anterin pulang, ternyata dia jalan sampe gerbang unja. selama dia jalan kaki, gue, bude, dan niki yang ngak salah apa-apa ini, ngebujuk ayuk supaya calm down, tapi hanya sia-sia.... percumaaaa *kea lagu d'masiv.
gue udah usaha ngimbangin ayuk buat jalan dengan nenteng motor gue, smpe nemu jalan buntu gue hrus muter balik, dan akhirnya smpe di pos satpan, bude dan niki pulang *gue yang nyruh sih, kan bude lagi ada urusan, eh tapi bude ama niki belom pulang deh*. terus ayuk yang di jemput bang aan tiba-tiba. dan akhirnya gue di tinggal sendiri *eh ngak juga deh, gue yang ninggalin bude n niki* hahaha.
endingnyaaa??? gue ngak tau.. kalo emang mereka maunya diam-diam'an, ya udah gue ikutin. mereka mau bikin ini rumit, gue jabanin. tapi jangan pikir gue ngak peduli, gue cuma pengen liat, seberapa tahan mereka dengan keadaan kea gini. hahah
Nahhh.. ini Foto harusnya Utuh... tapi tadi siang gue robek-robek di depan teman-teman gue, termasuk bude n niki. soalnya niki mancing, dia nnya, boleh ngak tuh foto di koyakin, ea ngak mikir panjang gue robek ajah. ehh malah risau tuh anak gue robek foto ini. terus di susun lagi deh ama bude :)
Gue ngak ngerasa bersalah, atauh bahkan kecewa, gue malah ngerasa puas. kalo dalam psikolog gue jadi anak abnornal nih bisa-bisa. ahahahaha. tapi ngaklah, gue cuma malas mikir hal-hal kayak gini. gue pengen cepat clear. dan terserahlah mau gimana nantinya, kayak apa nantinya, dan siapa-siapa aja nantinya.. WTF!
Gue ngak ngerasa bersalah, atauh bahkan kecewa, gue malah ngerasa puas. kalo dalam psikolog gue jadi anak abnornal nih bisa-bisa. ahahahaha. tapi ngaklah, gue cuma malas mikir hal-hal kayak gini. gue pengen cepat clear. dan terserahlah mau gimana nantinya, kayak apa nantinya, dan siapa-siapa aja nantinya.. WTF!

Tidak ada komentar:
Posting Komentar