Kamis, 19 Juli 2012

Besok udah mulai PUASA RAMADHAN !! *maap-maap'an"

Alhamdulillah, umur gue udah hampir 19 tahun, dan besok udah masuk bulan RAMADHAN aje, iyeeee BULAN RAMADHAN, bulan penuh berkah, bulan penuh ampunan, bulan penuh rahmat, bulan apa itu???? ho'ohhhh BULAN RAMADHAN. Alhamdu.....lillah :)

Tar malam udah mulai Traweh aje, besok sebelum subuhnye udah saur aje, abis entu selesai imsak udah puasa aje, udah gituh seharian bakal kelaperan ama kehausan deh *ehh* , nahh sorenye bisa ngabuburit dach tuh sampe lu pada puas, kalo udah puas jangan lupa denger adzan magrib, disitu nikmatnya berbuka berasa bangettt.... Mantapoll coii :D . 

Berhubung bulan puasa nihh coii, enak bangett rasanya maap"an. Untuk semua yang baca *kan yang baca blog ini cuma gue seorang, empunya blog. hahaha*  , maap beribu maap, dari segala ucapan yang menyakitkan hati, dari segala perbuatan yang disengaja maupun yang ngak disengaja, dari apapun itu bentuk macam dosa dan kesalahan, pokoknya rara minta maaf.

Buat Papa dan Mama' selaku kedua orang tuaku, yang teramat aku cintai, teramat aku sayangi, maafkanlah anakmu dari segala dosa dan segala kesalahan. kami tau, kami sering bikin mama' marah, kesal, bahkan nangis :'(, kami juga tau, sering bikin papa kecewa, bahkan pernah bikin papa nangis, maaf ya pa..ma'.. kami ngak bisa jadi seperti yang diharapkan, tapi kami berusaha menjadi yang terbaik dengan cara kami sendiri. kami ngak bisa jadi anak cewek, kayak lainnya, yang bisa manja-manjaan sama papa dan mamanya, ngomong menye-menye sama orang tuanya, yahh semacam cewek manja gituhlah, eaa taulah kan, anak papa sama mama' nih bukan anak seperti itu. pengen dach meluk, ngomong 'maaf' langsung ke papa n mama' tapi rasanya berattt banget. yaa mending kayak ginihlah, biar di bilang cuek, tapi sebenarnya kami peduli banget sama papa n mama'. muacchhh :)

Buat adeg" gue nih, yang super duper ngeselin, nyebellin, aihh banyak bacotlahh pokoknya. maaf yee buat kesalahan" yang udah pernah gue buat, kebohongan" yang gue lontarkan, banyak deh pokoknya. tapi lo pada juga musti minta maaf ke gue. sering bikin gue naik darah, emosi memuncak-muncak. tapi makasih yee, lo pada sering ngebantu gue, dari gue ngak punya duit, dari bohong"nya gue, dari ide" licik gue, ea tapi tetep, bagaimanapun gue juga sering ngebantu lo.

Buat sahabat" gue... the truth best friends :). banyak kisah coii, pasti juga banyak kesalahan, banyak dosa, banyaklah ini itunya.. Maaf yaaa, kalo gue sering buat salah, sering bikin kesal, sering minta yang aneh-aneh, sering malak'in, sering ngajakin yang aneh", sering nambah masalah, sering nyuekin, sering ngatain, sering ngak sopan, sering ngak peduli, kadang bikin lo nangis, eaa tapii gue masih tau dirilah gimana jadi sahabat" lo pada. kalo gue pernah ngeBosi, maaf" deh, ngak maksud, yang namanya persahabatan ngak ada istilah Ketua,Bos,Pendiri, atau apalah, semua pukul rata. maaf ya untuk segala macam sakit hati yang pernah gue buat.

Foe... ini nih, ngak nyangka" pernah punya musuh. entahlah masih jadi musuh atau enggak. yang ngerasa jadi musuh gue, gue minta maaf, yang gue rasa 'itu' musuh gue, never mind, gue insyaallah udah maafin lo pada. :D

Uueemm,, huftt..heuhh.. udah deh, segitu ajah..

Semoga-semogaaa-semoga.. Bulan RAMADHAN ini jadi bulan yang lebih lebih lebih lebihhhhhh baik lagi dari bulan RAMADHAN sebelum-sebelumnya :)
Amin ya Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar