Jadi gini, tadi siang gue sama teman-teman gue nonton The Amazing Spiderman dibioskop teraman di daerah gue o.O . yahh mungkin emang jauh banget dari jadwal penayangannya, sampe" yang nonton bioskop bisa di itung pake jari tangan gue, jari kaki gue, dan ditambah jari" dari salah satu teman gue. itu artinya gue bisa leluasa nonton disini. oke, ini mulai ngak penting!
Kita datang sekitar jam 12 lewat, dan filmnya sudah jalan sekitar 5 menitlah. cuma ada gue, dika, mpeb, hendra, dan iky. mana yang lainnya ra??. yang lain punya kesibukan sendiri-sendiri dan ngak bisa maksa mereka buat ikuti kemauan gue. so, cuma kita" doang yang having fun!!. okee, gue tau, ini juga mulai ngebosenin!!
Gue ngak tau mau mulai cerita The Amazing Spider-man dari mana, yang jelas.. sumpah, ini film kerennnn banget, ya walaupun banyak film yang udah gue tonton tingkat ke-kerenannya agak lebih dari ini. tapi mungkin karna ada faktor Cowok tampan satu ini, gue bener-bener ngebet bangettt!!. gue ngak terlalu ngebet dengan filmnya, tapi dengan cowok satu ini.. SIAPAAAA DIAAA???...awalnya gue ngak tau, and then.... ya gue cari taulahhhh....tapii tapii... tingkat KERENNYA cowok ini waktu lo nonton langsung, waktu lo menatap langsung itu pasti lebih kerennn...
okehh, ceck his profile!!
Namanya Andrew Russell Garfield
Dia Lahir di Los Angeles, California,
and Suck dia lahir 28 tahun yang lalu :( 20 Agustus 1983. dan kita beda 10 tahun!! 10 TAHUN!! but, his look "cakeeepp bangettt" to me!! dan terlihat jauh lebih muda dari umurnya sih menurut gue!! :/
sebelum" ini sih, kayaknya gue udah pernah ngeliat dia, tapi dimanaaaaa gituuu.. entah di film apa gitu.. dan ternyata dia salah satu pemeran di film The social network.
okee, sekali lagi. dia terlihat lebih cakep, kalo lo ngeliat dia bukan dari foto.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar