Selasa, 08 Januari 2013

Rangkaian cerita Relevan

Assalamualaikum....


Setelah sekian lama ngak nongol di blog ini, ternyata gue semakin alim dan penurunan drastis terjadi pada otak gue. semakin mendekati ujian akhir disemester tiga ini, bukannya makin pintar tapi gue makin manis aja. semakin banyak tugas yang ngak pernah gue minta dari dosen, semakin canggih tangan gue ngegembar daun namun ujung-ujungnya gue makin lemas kalo disuruh nulis rangkaiian kata yang bisa jadi laporan mingguan. inaf! gue lagi ngak ada ide.

gue ngak lagi pengen curhat tentang seseorang yang gue suka. karna ternyata menyukai seseorang itu capek. bahkan terkadang gue ngerasa gue udah mati rasa. mampus gawat banget kan!. ngeliatin teman yang lagi sedih, karna orang yang dia suka, bikin gue senang. BUKAN!!! pikiran lo nusuk sampe ke jantung gue nih!! negatif sih mikirnya!! gue ngak punya maksud senang di atas penderitaan orang lain. tapi berulang kali gue bilang, bersyukurlah kamu yang masih bisa merasakan hal-hal semacam itu. ngak semua orang bisa 'peka' dengan perasaan-perasaan yang dianggap udah biasa itu *ini cius loh*

gue lagi ngak pengen curhat tentang sahabat-sahabat gue yang sekarang ngak tau kenapa pada ngilang satu per satu. mulai dari udah beda kampus, fakultas, prodi, terus lanjut beda rumah, mak, bapak, kakak, adek *aduhh maaf nih om, ngawurr* . mulai dari yang keluar dari kampus, yang sekarang udah punya pacaran. padahal gue ingat nih dulu!! KITA ITU SAMA-SAMA JOMBLO walo ada satu yang LDR tetap aja di anggap jomblo. jadi dulu kita itu emang ijolumut ikatan jomblo lucu n imut benar-benar najong nih. tapi sekarang, you can see (kayak nama baju ini) kita dengan tiba-tiba bisa jadi semacam anggota 5 CM . kalo dulu aja, sekali ngumpul udah kayak mau tawuran, padahal cuma duduk-duduk doang di kantin, yang di beli di kantin juga cuma  minuman harga 3 ribu tapi nangkringnya bisa lebih dari satu SKS. yahhh, itu dulu... lain cerita sekarang.. eh tapi pada ingat ya.. :) "akan selalu ada ruang untuk keluarga" . jadi kalo kalian sudah lelah di alam liar sana, dan ingin kembali ke lingkaran sesat kita dulu, kembalilah... ayoo yang pacaran pada putuss dongg , putuss.. ehh ngak deh, becandaan doang kok. *beset-beset lidah* #kuda lumping

ehh eniwei udah 2013 ya.. ya ampun udah jalan 8 hari dan 1 jam lagi udah jadi 9 hari. subhanallah :) (tanda cewek alim) . pada mau denger cerita tahun baruan gue kemaren ngak? ngak ya?? ya udah deh, gue ngak maksa. tapi tahun baruan kemaren gue nyasar di pasar, kehilangan jejak teman-teman gue. lah gue bingung, ya udah gue mutusin buat pulang ajah deh. terus tanggal 5 kemaren, gue jadi panitia dadakannya seminar alit susanto (yang suka nulis,ngeblog, ngetwit, dan yang nonton seminar kemaren mungkin banyak yang tau). tanggal 5 kemaren juga, gue bareng keluarga dinner bareng ngerayain ultahnya my little brother. aduhh, ini anak cowok satu-satunya di rumah semoga jadi yang diharapkan ya :) wish u all the best gilang :). dan besoknya tanggal 6 mulai kena sindrom mendadak ngak jelas, karna mikirin satu orang yang ngak sengaja kesebut sama sahabat gue di kampus. ternyata gue dan satu orang itu terhubung udah sejak lama. sayangnya kenapa gue baru nyadar sekarang :( kenapa?? :( KENAPA ??? :( *ekspresi gue bener-bener mewek nih* tenang-tenang, ini rangkaiaan cerita yang relevan yang udah di set sama Tuhan untuk gue :) what next on? i don't know :) 


nb : sumpah, sampe 2013 ini gue tetap aja ngak bisa ngasih judul yang ngena di postingan sendiri :(

2 komentar:

  1. cie panitia acaranya alit ya?
    Keren tuh, tapi rada ngeceweain soal soundnya.. he he
    Nice post.
    Rada random nih.. ha ha :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cie yg udah ketemuan sm inspiratornya
      klo soal sound --..-- , sy bukan anak perlengkapan mas
      Nice koment
      rada ngacak ya -.-" ha ha

      Hapus