GB??? Apa ada yang masih ingat tentang GB??. Okeh mungkin
ngak ada yang ingat, lantaran ini adalah sebuah nama sebuah cerita, sebuah
“geng” yang udah lama banget terjalin *alah*. Ini geng gue waktu di SMP.
Namanya GB, kependekkan dari Geng Buntu!!!
Iyahhh GENG BUNTU!!. Iyahhh, dulu nama geng gue itu menggambarkan KITA
banget, DULU!!!. Dulu itu kita udah dekat sebelum nama geng ini terbentuk, tapi
kita dekat ngak terikat oleh geng. Suatu hari kalo ngak salah hari jumat di
tanggal 5 bulan 3, siang-siang itu, kita mau beli jajanan favorite kita, BAKSO
TUSUK. Baru beli beberapa ribu, eh duit kita udah habis, mau beli lagi ngak ada
duit, nah dari sinilah GENG BUNTU tercetus. Dari sini, kita benar-benar
memuliakan hari-hari kita bersama dengan kebersamaan yang Cuma kita aja yang
ngerti.
Nah, lantaran kita udah lama banget ngak ketemu dan ngumpul
bareng, akhirnya dibulan suci nan penuh rahmat ini, kita berinisiatif untuk
buka bareng . buka barengnya ngak ditempat-tempat mewah kok, bukan lantaran
kita masih buntu walaupun sebenarnya iya, tapi kita lebih mempertahankan jargon
kita yang buntu aja. Di pecel Lele mba
yesi, yang super murah, hanya dengan 25 ribu termasuk duit parkiran, kita udah
kenyang makan disana *gue ngak lagi disponsori loh*.
Nah, sekitar jam set 5, gue pergi ke rumah salah satu
perosnil geng buntu, bernama wulan, tapi sebut saja bibig. Nah ternyata sampe
dirumah bibig ada 2 personil lainnya, sebut saja mba lely dan mak. Dari gue
fikir baru ketemu sama mereka bakal kaku, setelah sekian lama banget kita ngak
ngumpul dan ketemu, ternyata yang namanya sahabatan, kalo udah lamapun ngak
ketemu tetap aja bisa ketawa entah karna alasan apapun.
Nah dari rumah bibig, kita langsung meluncur ke warung mba
yesi. Disini berasa lama amat buka, perut udah kroncongan. Tapi personil bahkan
belum lengkap, masih ada mba pao yang ternyata masih di otw. Akhirnya adzan
magrib terdengar juga, namun mba pao belom datang. Dengan perut yang lapar,
demi menjaga sebuah persahabatan, walo adzan udah datang, tapi kita tetap ngak mau
makan, musti solid, satu belum makan, semua juga harus belum makan. Akhirnya,
mba pao datang juga, dan cusss kita lahap semua makanan yang ada.
Sepanjang awal pertemuan dengan mereka sampai kita makan,
ngak ada berhentinya ketawa. Dari nyeritain tentang masa lalu, nanyain tentang
siapa cowo gue *ngenesssss* sampe ngata-ngatain teman sekelas kita dulu. Ngak
berhenti ngakak sama mereka. And you know what?? Sebenarnya nasih uduk mba yesi
ini menurut porsi gue sebenarnya sedikit, tapi duduk disatu meja makan sama
mereka bikin gue benar-benar kenyang dengan ketawa yang lepas, al hasil nasi
gue ngak habis, kira-kira sesendok lagi lah *sama aja bohong*.
Sepulang dari buka, kita langsung ke rumah sakit, nyokapnya
salah satu teman geng buntu masuk rumah sakit. Kebetulan, teman kita ini adalah
salah satu cowok yang dekat banget dengan geng buntu, namanya rama. Habis dari
jenguk nyokapnya rama, kita nongkrong-nongkrong di Gubernuran. Kita habiskan
malam itu dengan foto-foto. Capek foto-foto kita duduk lagi, sambil mengupas
masala lalu. Ngetawain satu sama lain, ngungkit-ngungkit siapa-siapa aja
gebetan kita dimasa lalu. Bagaia banget rasanya bisa ketawa lagi sama mereka
:’). Semoga geng ini akan selalu hidup dimasa-masa yang akan datang J. Amin.




Tidak ada komentar:
Posting Komentar