Sabtu, 03 Agustus 2013

BUBAR VERSSION SMA anddd.....

Nah, sekarang gue mau nyeritain tentang buka bareng malam ini. awalnya ribet banget nentuin tanggal dantempat untuk bubar SMA ini. dan setelah perundingan yang sengit lewat tatap muka sekali dan lewat komunikasi via SMS lebih banyak, akhirnya didapatlah buka bareng tanggal 3 agustus 2013 di Solaria Wtc lantai atas jam 4 udah disana.
Akhirnya hari ini datang juga, gue kira-kira jam 5 udah sampe sana dan ngeliat ada muka-muka yang kayaknya ngak konfirmasi ke gue kalo bakal ikuttan buka bareng. Gue fikir buka bareng hari ini bakal sedikit banget yang ikut, lantaran ngak banyak yang mau diwaktu dan tempat yang udah ditentuin. Tapi lama-kelamaan meja dan kursipun bahkan kurang untuk kami.
Ternyata dari nentuin tanggal dan tempat untuk buka yang ribet, ada lagi yang lebih ribet. Prosesi pemesanan makanan. Gue ngak tau musti gimana nyeritain detailnya, yang pasti ribet dan ribet dan ribet banget. Udah mesan, eh ada aja yang pesananannya udah habis, mesan yang lain lagi, eh ada aja yang telat mesan, dan lain-lain deh pkoknya ini. tapi maaf banget untuk teman gue si Uci. Ini harusnya jadi keribettan buat gue, tapi malah jadi dia yang paling dibikin ribet, dari prosesi mesan makanan, sampe ngembaliin duit satu-satu orang ini. eh tapi dia bahagia deng, jadi ngak apa. Hahahahah.
Selepas dari buka bareng yang rumit banget, akhirnya kita keluar dari resto, dan malah tegak-tegak botol didepan resto, pada bingung mau pada lanjut kemana ini, pada mau ngapain habis ini. setelah perundingan yang ternyata juga sengit dan ribet. Akhirnya kita melancong kerumahnya Redho, buat ngidupin mercon dan kembang Api.





Eniwei masih ada yang ingat CT?? Atau Mr. R?? Yah seseorang dari masala lalu yang mungkin dulu waktu jaman SMA sering banget gue curhatin di blog ini maupun blog-blog lainnya. Hahah.
Iya, dibubar SMA ini dia ikut. You know what, senang rasanya bisa ngeliat dia dari dekat lagi. Tapi kita ngak ngelakuin hal bodoh jaman dulu. Ngak main sinis-sinissan lagi kok. Hati gue adem *cieelaaahh*.  Diawal dia datang, *sepenglihatan gue* orang pertama yang dia salamin itu gue. Ya ampun, Subhanallah *iya sih lantaran gue kebetulan lagi berdiri yang paling dekat dengan dia*. Tangannya dingin euy. Terus waktu buka , kan makanan belum pada datang tuh, lantaran prosesi pemesanana yang ribet, eh dia datang bawa air botol air mineral , sambil bilang *kalo ngak salah* “minum dulu” atau “batallin dulu”. Ya Allah, ya itu so sweet *alahhh , padahal ngak ke gue aja, kesemua malah* hahaha.
Setelah makan selesai, kita keluar resto. Dan waktu semua lagi diskusi tentang acara apa selanjutnya, dia ngucapin selamat ulang tahun ke gue sambil nyodorin tangan gituh, dan kayaknya itu salaman sampe kepala pertama gue ke dia *ahaiii*. Hahaha  nah, waktu sampe di rumah teman kita buat mau merconpun, ada beberapa moment, dimana kita Cuma main mercon berdua, main perang-perangan mercon brooh.  Hahaha. Dan, mercon habis, kitapun balik.
Ngak nyangka ya, setelah sekian lama akhirnya gue bisa berada ditempat dan waktu yang sama dengan dia DAN YANG LAINNYA JUGA. Iyalah kalo dibilang gue ngerinduin jaman dulu. Jaman dimana gue bisa lebih sering berada ditempat dan waktu yang sama dengan dia, ngak kayak gini, Cuma bisa ketemu kalau emang udah ditakdirkan*alahh* hahah. Tapi ini deh, gue bersyukur dengan masala lalu itu, karna kalo ngak ada masalalu yang seperti itu, mungkin ngak akan gue menghargai pertemuan seperti har ini. setiap detailnya gue masih ingat. Dia masih sama seperti sosok yang gue kenal dulu. CT or Mr. R. Ya ampun, Today was a fairytale ;’). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar