Senin, 16 September 2013

Hujan & Jadwal Kuliah = PERJUANGAN

Dijaman sekarang ini, anak muda pada senang kalau Turun hujan.  karna bagi yang galau pasti suka terhanyut oleh alunan rintik-rintik hujan, akhirnya nangis sambil denger lagu-lagu sedih. Atau karna hujan bikin adem, akhirnya milih buat males-malessan, sambil nonton FTV atau Sinetron, atau bahkan milih buat ngelanjutin Tidur. 
Nah, kalau Hujan datangnya PAGI!!!!, disaat gue ada Jadwal Kuliah!!! ini Masalah besar buat gue!!. Banyak banget kemungkinan yang terjadi. Misal, Gue tetap datang ke kampus dengan otomatis basah-basahan, trus tiba-tiba sampe kampus Dosennya ngak masuk. itu kan Full Shit banget -_-".
Atau, yang gue alami barusan!!!. Hujannya awet dari pagi. harusnya gue masuk jam 8, nah gue udah siap nih, tgl makek jilbab trus cuss ke kampus. tapi lantaran ngak dapet informasi lanjuttan gue akhirnya ganti baju, makek baju rumahan lagi. eh setengah jam kemudian gue di sms sama teman gue , katanya dia di smsin sama  "Orang yang nelpon itu dosen" kalo dosennya masuk. WHAT THE HELL . Jarak rumah gue ke kampus itu ngak dekat, JAUH brooo. Kenapa ngak langsung sms gue, kenapa musti smsnya berantai. dengan segala kekesalan akhirnya gue Kekampus.
Sampe dikampus udah pasti basah-basahhan bro, dan Pastinya gue Telat masuk. Disitu kesalll banget broo, kesal sekesal-kesalnya. Demi apa!!!! rasanya pengen gue lempar pake sendal! . gue ngak berani masuk, gue takut , nyali gue udah ciut duluan. akhirnya gue nungguin mereka keluar kelas, udah selesai kuliah. rasanya dedeg banget. Perjuangan yang sia-sia. dan yang bikin emosi lagi, ada "orang" yang sok2an di twitter! Cih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar