O My God..... :( it's long time not to be here, i wanna screaming out!! hahahah, i miss this blog so much...
udah lama gue ga nulis lagi, gue bingung, iya lagi-lagi bingung mau nulis apaan di blog, dari dulu pengen balik nyoba untuk nulis, tapi ga sempat banget, ngeluangi waktu duduk depan laptop kalo ga nonton ya bikin tugas, nulis atau sekedar curhat-curhat udah ga pernah lagi :(. entah malam ini kesambet dewi fortuna mana yang bawa gue balik lagi ke blog ini. ohhhhhh maaaaaiiiii!!,
nahh, tau ga sekarang gue udah semester berapa? atau gue udah wisuda apa belum?? atau gue udah nikah ngaaakk yaaa??? hahhahaha. nahh sekarang gue udah masuk semester delapan, iaaahhh gue semester delapannn brooohhhh, terakhir gue nulis disini gue semester berapa yaaakk?? setahunan yang lalu ya?? hahahah. nah sekarang gue lagi sibuk-sibuknya ngurus proposal skripsi gue dan galau mau ambil penelitian dulu atau magang dulu. sebagai besar cs gue di kampus pada ambil magang dulu, dan..... apa kabar gue???. nahh jadi secaraa otomatis gue belum wisuda dong ya... apa lagi nikaaahhh, hahahha i'am still jomblo menn :( huaaahhhh!! huftt ya syudahlah yaaahhhh... udah nasibnya kali ya jomblo. whatever, kita tinggalin kejombloan ngenessss gue ini.
gue mau cerita apa lagiii yaahhh, tar lagi lah yah di sambung. udah malam banget, gue mau cau tidur, besok-besok kita sambung lagi.. bnyak hal yang mau gue bagi ke lo pada. nahh gue sekarang udah jadi seorang pembisnis lohhh... ahhahah, besok deh gue cerita lengkapnya!!!
yeay,,, see you :* love you!!!... my perfect version of me hahaha.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar