okeh, langsung aja ke inti pembicaraan, biar dimasa depan gue bisa ngakak-ngakak sendiri liat tulisan-tulisan gue tentang orang-orang yang gue suka. ARGH!!
jadi gini... aduhh, tapi yang ini agak ngerii.. banyak faktor yang bisa bikin gue krek banget.. gue ngak jadi cerita orang yang satu ini, tapi yang jelass orang satu ini dari kaca mata gue meskipun gue ngak pake kaca mata, yang jelasss ini orang, kayaknya jarangg banget mandi, jarang pulang ke rumah, jarangg banget ganti baju! ya ampuunnn, seumur-umu baru kali ini gue suka sama orang kayak gini..
Next,
nahh, orang kedua ini adalah anak satu fakultas gue. sebenarnya gue ngeliat dia udah lama dan suka sama dia udah lumayan lama juga meski ngak lama-lama banget. gue suka dari jamannya gue ikuttan semester pendek pas bulan ramadhan kemaren, kebetulan dia juga ambil semester pendek. tapi tetap aja, dari nama dan cuma prodi aja gue ngak tau. gue cuma sering ngeliat dia di kantin tangkringan gue. yahh pokoknya areal kampus gue deh.. tapi hati gue sedikit retak ketika beberapa hari lalu gue ngeliat dia ngeboncengin seorang cewek yang gue ngak tau siapa cewek itu.. kayaknya sih satu angkatan gue :'(
yang jelas kalo ngeliat mereka berdua ini, bawaannya seneng aja.. yahh tunggu aja sampe gue bosenn :D
see yaaaaa :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar